Obat Kista Bartholin Herbal

Obat Kista Bartholin Herbal Dari Ace Maxs 


Ace Maxs merupakan solusi pengobatan yang terbaik yang dapat mengatasi dan menyembuhkan kista bartholin dengan cepat aman tanpa menimbulkan efek samping. Bagi anda yang menderita penyakit kista bartholin ini agar cepat mengobati dengan obat herbal Ace Maxs. Anda tidak usah khawatir karena obat herbal Ace maxs ini sudah benar-benar terbukti ampuh dan bisa mengobati penyakit bartholin sampai tuntas tanpa operasi. Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang sangat baik khasiat nya dan manfaatnya sehingga dapat menyembuhkan penyakit bartholin dengan cepat.



Kista Bartholin adalah benjolan atau pembengkakan yang terjadi pada kelenjar Bartholin. Kelenjar yang terletak di setiap sisi pembukaan vagina ini bertugas mengeluarkan cairan yang membantu lubrikasi pada alat kelamin wanita. Namun biasanya kista hanya terjadi pada salah satu sisi pembukaan vagina.

Kista nya sendiri berasal dari terhambat nya pembukaan vagina sehingga cairan yang harusnya dikeluarkan oleh kelenjar ini justru berbalik kembali ke dalam kelenjar. Pada waktu yang bersamaan, cairan yang ada di dalam kista menjadi terinfeksi sehingga memunculkan nanah di seputar jaringan yang meradang (abses) tersebut.

Penyebab Kista Bartholin

Banyak pakar percaya penyebab kista Bartholin adalah kembalinya cairan yang harusnya dikeluarkan kelenjar Bartholin ke dalam kelenjar. Cairan itu kemudian menumpuk ketika pembukaan vaginanya terhambat oleh pertumbuhan kulit tertentu atau infeksi. Akibatnya kistanya menjadi terinfeksi dan membentuk abses.

Infeksi ini bisa disebabkan oleh berbagai jenis bakteri seperti Escherichia coli (E. coli) atau bakteri penyebab infeksi menular seksual seperti gonorrhea dan chlamydia.

Gejala kista Bartholin


  • Benjolan yang lunak tapi menyakitkan di pembukaan vagina
  • Terasa tidak nyaman ketika berjalan atau duduk
  • Nyeri saat berhubungan seksual, dan
  • Demam



Obat Kista Bartholin Dengan Ace Maxs Aman Tanpa Efek Samping


Ace Maxs memiliki kandungan senyawa xanthone ( super antioksidan tinggi ) yang dihasilkan dari kulit manggis dan daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita kista bartholin untuk mempercepat sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit, terutama penyakit kista bartholin.



DAUN SIRSAK memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, kulit manggis memiliki kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. Bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan MADU MURNI sebagai bahan pengawet alaminya Kandungan Vitamin dalam Ace Maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung dung Xanthone, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Rekomendasi : Untuk anda yang terkena penyakit kista bartholin, obat herbal Ace Maxs paling manjur untuk mengobati penyakit yang tepat dan untuk membantu mengatasi serta keluhan tentang penyakit kista bartholin. Ace Maxs juga mampu menangkal peradangan dan menghilangkan virus penyebab kista bartholin dengan efektif. Sehingga mempercepat penyembuhan dengan oftimal, khasiat Ace Maxs memang sangat luar biasa untuk mengatasi penyakit yang anda derita sembuh dengan cepat.

 Bagi anda yang berminat untuk pemesanan silahkan hubungi kami di no 081319699486 atau bisa juga mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Ketik ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp Kirim Ke 081319699486 / 085283247294 . 


















0 komentar "Obat Kista Bartholin Herbal ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar